Advertisement

About us

Membina Cinta

Membina Cinta

Pada saat kita tengah membina suatu hubungan yang istimewa dengan seseorang, sering kali kita bertanya pada diri sendiri apakah hubungan ini akan bertahan lama atau hanya sesaat saja. Nah.untuk mengetahuinya ikuti petunjuk berikut ini :

1. Anda sering menghabiskan waktu bersamanya : bila anda sering bepergian bersama, saling bantu dalam melakukan pekerjaan sehari-hari bahkan bisa menikmatinya berdua tanpa sedikitpun merasa bosan, ini pertanda bagus untuk kelanjutan hubungan selanjutnya. Suatu hubungan bisa berumur panjang bila pasangan saling berbagi dan menikmati segala aspek kehidupan bersama pasangannya, tanpa harus mencari kegiatan di luar rumah dengan orang lain.

2. Anda merasa bahagia terhadap diri anda sendiri maupun terhadap lingkungan sekitar anda : Hubungan cinta bisa dikatakan berjalan baik jika anda senantiasa merasa senang. Dia dapat mengisi kekosongan relung hati anda sehingga menjadikan anda merasa menjadi manusia seutuhnya. Memberikan kekuatan emosional dan membuat anda merasa segala hal berjalan dengan lancar. Tanda lain adalah anda mampu mengatasi semua masalah yang anda hadapi baik di kantor maupun di rumah.

3. Anda menghargai dan menghormati pasangan anda dan senantiasa berbicara tentang dirinya: Meskipun pendapatnya tidak selalu benar di mata anda namun anda tetap menghargai dan menghormatinya.

4. Anda benar-benar tertarik tentang segala hal yang dipikirkannya : Pemikirannya selalu membuat anda tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh.

5. Masalah yang timbul tidak membuat anda langsung berfikir untuk memutuskan hubungan cinta dengannya : Dalam setiap hubungan pasti memiliki masalah yang akan menimbulkan pertengkaran. Ini wajar terjadi. Namun demikian, jika setiap kali bertengkar anda selalu berfikiran untuk memutuskan hubungan dengannya, pertanda bahwa hubungan anda dengan pasangan kurang sehat.

6. Anda tidak selalu dihantui ketakutan akan kehilangan dia : Jika dalam menjalin hubungan anda selalu merasa ketakutan akan kehilangan, berarti anda tak akan dapat menikmati hubungan itu sendiri.

7. Anda menjalin hubungan dengannya atas keinginan sendiri bukan karena paksaan dari pihak lain : Jika anda sendiri yang menginginkan hubungan itu terjalin, maka anda memiliki alasan kuat untuk tetap bersama. Namun jika ada paksaan dari pihak lain, cepat atau lambat anda akan mendapatkan masalah.

8. Anda berani menceritakan hal yang paling tersembunyi dengannya : Bila anda bisa membuka rahasia yang tidak pernah anda disampaikan pada orang lain termasuk sahabat terdekat, berarti anda telah menemukan pasangan sejati. Begitu pun sebaliknya, dia bersikap sama seperti anda.

9. Anda tak malu tampil buruk dihadapannya : anda bisa lebih santai dan nyaman dengan keberadaan diri sendiri saat tampil dihadapannya dan tak merasa malu atau khawatir jika dia mengetahui kekurangan yang anda miliki.

10. Anda tidak terlalu memperdulikan kebiasaan buruknya dan tetap memberi perhatian yang tulus kepadanya : Setiap orang memilki kebiasaan-kebiasaan buruk, namun di mata anda kekurangannya itu malah terlihat menggemaskan dan tidak membahayakan bagi anda
__._,_.___
Membina Cinta Membina Cinta Reviewed by ASYIMAR on 13.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Find us on Facebook