Advertisement

About us

Alasan Kristen masuk Islam

Allhamdulillah. ..ada sedikit pengetahuan yang saya miliki untuk kita ketahui bersama.....

Bismillahirrahmanir rahiim... ....
10 ALASAN MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SETIA ADALAH HARUS MASUK ISLAM
Kenapa saya berani berkata demikian.... .baca lengkap dan jelas 10 point dibawah ini :

1. MENGENAI MAKANAN HARAM
Al-kitab cetakan baru tahun 1996-2005
*Imamat 11:7-8 "Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu jangan lah kamu makan dan bangkainya jangan lah kamu sentuh; haram semuanya bagimu".

Semua umat Islam mengharamkan babi. Tetapi hampir semua umat Kristen justru makan babi, kecuali sebagian kecil saja dari sekte advent. Ini membuktikan bahwa yang ikut firman ALLAH dalam alkitab tentang haramnya babi adalah umat Islam.


2. TENTANG MENGKAFANI JENAZAH
Markus 15:46 "Yusuf pun membeli kain Lenan kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia di dalam kubur yang di gali di dalam bukit batu. Kemudian di gulingkannya sebuah batu kepintu kubur itu".

Saya berpendapat pada masalah ini adalah ternyata Yesus mati di kafani dan tidak di kuburkan memakai peti. Bahkan kuburan Yesus tidak di beton, tapi hanya diletakkan sebuah batu diatasnya sebagai tanda. Tapi umat kristen justru matinya memakai jas, pakai sepatu, dihiasi seindah mungkin bagaikan seorang pnegantin dalam pelaminan, pakai peti dan kuburnya di bangun seperti rumah.


3. YESUS MENGAKU UTUSAN TUHAN
Yohanes 5:30 "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai apa yang aku dengar, dan penghakiman- Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku".

Jika Yesus itu Tuhan, sangat tidak masuk akal sehat Tuhan tidak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri dan tidak mungkin Tuhan tidak bisa menuruti kehendaknya sendiri. yang namanya Tuhan, pasti Dia Maha Kuasa, jadi dia bisa berbuat menuruti kehendaknya sendiri. Yesus mengaku dengan jujur dan polos bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa atas dirinya sendiri dan tidak bisa menuruti kehendaknya sendirim karena dia hanya seorang utusan Tuhan, BUKAN TUHAN...!!!! !!!!!!!!


4. YESUS AJARKAN DUA KALIMAT SYAHADAT DAN MENGAKU DIA HANYA UTUSAN TUHAN
Yohanes 17:3 "Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya ALLAH yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus".

Apa yang Yesus ucapkan pada Yoh 17:3 tadi, samasekali tidak di anggap dan tidak di amalkan oleh mereka umat kristen. Bahkan mereka menjadikan Yesus sebagai Tuhan atau ALLAH itu sendiri yang mereka sembah. Na'udzubillahimundz alik.....


5. MENGHADAP KIBLAT
Mazmur 5:8 "Tetapi aku, berkat kasih setia-MU yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-MU, sujud menyembah kearah bait-MU yang kudus dengan takut akan Engkau".

Menurut saya ini menunjukan bahwa umat Islam lah yang mengamalkan ajaran ALLAH dan yesus di salam alkitab, dimana setiap waktu mau shalat harus menghadapkan wajahnya kearah Bait ALLAH. Saya terangkan disini bahwa Bait ALLAH=Bethel= Baitullah= KA'ABAH


6. YESUS MENGAJARKAN TAUHID
Matius 4:10 "Maka berkatalah Yesus kepadanya : Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAHmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!".

Tidak disangsikan lagi bhwa Yesus bukan Tuhan yang harus di sembah. Tapi anehnya umat Kristiani menjadikan Yesus sebagai Tuhab yang di sembah.


7. MASALAH JILBAB
Korintus 11:5-6,10,13 (5)"Tetapi setiap perempan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya". (6)"Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya di unting atau di cukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya". (10) "Sebab itu perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat". (13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada ALLAH dengan kepala tidak bertudung?".

Nah menurut saya, alkitab mengajarkan wanita harus berjilbab, artinya harus menutupi kepalanya. Bahkan sangsinya jika tidak menutupi kepalanya, rambutnya harus di gunting alias DI BOTAKIN. Dalam senua gambar bunda maria (ibunya Yesus), tampak dia memakai jilbab. Juga semua biarawati walaupun kurang sempurna, mereka memakaipemutup kepala sejenis jilbab. ini membuktikan orang yang menutup kepalanya dengan jilbab, sebagai tanda wibawa dan kesucian bagi dirinya. Ibunya Yesus (Maria) pakai kerudung sebagai tanda wanita lebih mulia. Tetapi umat Kristen tidak memakai jilbab. Justru yang pakai jilbab adalah wanita Islam (muslimah).


8.YESUS MENGAKU NABI
Mat 13:57 "Lalu mereka kecewa dan menolak Dia.Maka Yesus berkata kepada mereka: "seorang nabi di hormati di mana-mana, kecuali ditempat asalnya sendiri dan di rumahnya".

Perhatikan deh, alkitab diatas menjelaskan bahwa Yesus mengaku dengan jujur bahwa dia itu hanyalah seorng Nabi, BUKAN TUHAN...!!!! !!


9. MASALAH KHITAN / SUNAT
Lukas 2:21 "Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus di sunatkan, Ia di beri nama Yesus, yaitu nama yang di sebut oleh malaikat sebelum Ia di kandung Ibunya".

Menurut saya...Yesus di sunat karena mengikuti perintah Tuhannya pada kejadian 17 melalui nabi Ibrahim. Semua orang yang mengaku umat Muhammad dan beragama Islam, pasti disunat karena mengikuti sunnah nabi Ibrahim as. tapi umat Kristen tidak menjadikan sunat/khitan sebagai suatu ketetapan atau keharusan, padahal menurut alkitab sunat itu WAJIB HUKUMNYA.


10. UCAPAN INSYA ALLAH
Yak 4:13-17 (13)" jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kamiakan berangkat ke kota anu, dan disana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung", (14) " Sedang kamu tidak tahu apa yang terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap". (15) "Sebenarnya kamu harus berkata: Jika Tuhan menghendakinya (Insya ALLAH), kami akan hidup dan berbuat ini dan itu". (16)"Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam congkakmu, dan semua kemegahan yang demikian adalah salah". (17)"Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa.

Pengamatan saya, alkitab aja mengajarkan bahwa jika mengatakan sesuatu yang belum tentu atau belum pasti terjadi, hendaklah mengatakan "Insya ALLAH" (jika Tuhan menghendaki) . tapi umat kristen tidak pernah menggunakan kalimat ini dalam memastikan segala yang terjadi nanti. bahkan mereka tidak mau menggunakan kata "Insya ALLAH" (jika Tuhan menghendaki) karena mereka merasa yakin dan pasti bahwa dengan nama Yesus segala sesuatu pasti akan terjadi.

Allhamdulillah. ...sedikit ilmu yang saya miliki telah saya haturkan di atas, dan semoga bisa menambah keyakinan kita terhadap ALLAH dan Muhammad, dan semoga tulisan di atas ini bisa menggugah semua saudara kita yang masih menjadi kafir segera taubat dan ampun serta tunduk pada ALLAH melalui DIENUL ISLAM.....!! !!!!

Mas MTH.....anda sebenernya gak bisa berfikir jernih....atau memang sudah didoktrin oleh gereja untuk TIDAK BOLEH BERFIKIR JERNIH....?

Mohon maaf ya jika ada kesalahan, dan mohon maaf pada umat kristiani yang membaca tulisan ini karena tidak ada sedikitpun niat hati saya untuk menghina atau mengejek keyakinan anda. Dan saya ingin ada penjelasan 10 point diatas...INGAT bukan satu atau beberapa...tapi SEPULUH ya......


Thank's
HARDIANSYAH
Alasan Kristen masuk Islam Alasan Kristen masuk Islam Reviewed by ASYIMAR on 11.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Find us on Facebook