Advertisement

About us

"AKU"

aku bisa jadi siapa saja




....
aku bisa jadi batu
aku juga bisa jadi bunga

aku juga bisa jadi burung
aku juga bisa jadi beruang...

kalau aku mau...
aku bisa saja jadi kucing
aku bisa saja jadi ayam...

aku pun bisa jadi cabai...
aku pun bisa jadi kentang...

aku bisa berlari sekencang kancil
hingga lolos dari pak tani
tapi, aku bisa begitu lambat
bagai kura-kura...

aku bisa bersahaja
aku bisa berwibawa
tapi mungkin
bisa membabi buta...

aku bisa menangis
aku bisa tertawa...
aku bisa mengamuk
aku bisa tersedak...

aku bisa kalau aku mau
aku bisa kalau aku tahu....


tapi...
aku hanya ingin jadi diriku sendiri...




=========

segala khilaf kata, khilaf laku
mungkin sengaja atau tidak
melukai relung hatimu...
maafkan aku
yang jauh dari sempurnanya seorang manusia
aku hanya hamba-Nya yang tengah belajar...
"AKU" "AKU" Reviewed by ASYIMAR on 12.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Find us on Facebook