Advertisement

About us

Dalam Nyawa

aku lelah telusuri sejarah jaman
penuh duri.., penuh darah dan tangisan
abad berganti abad tiada luruh rumpun me-asa
sakit yang terasa saat jiwa merana

aku lelah diam membisu
menggoyahkan jiwa yang tersiksa
akankah aku berguna
saat kaki dan tangan ini terikat dunia

aku lelah mengeluh
dalam duka dan begisnya penjajah
tiada lupa aku bernyawa
bernafas berat dan gerak nan lambat

aku lelah
aku lelah

dalam nyawa aku bertarung
milik sapakah aku
dalam nyawa aku berontak
siapakah aku
dalam nyawa aku bergejolak
kemanahkah aku kelak

dalam nyawa..
yang terisi penuh kekayaanMU
yang berat hikmahMu
aku hidup

untuk pencipta nyawa
pemilik nyawa

aku takan pernah lelah lagi
Dalam Nyawa Dalam Nyawa Reviewed by ASYIMAR on 12.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Find us on Facebook