Advertisement

About us

REUNI JOGJA



TERIMA KASIH JOGJA
Kenangan yang telah tertancap dalam benakku setelah beberapa tahun ga ketemu, kita tumpahkan bersama dalam pertemuan dengan berbagai acara menarik dan dikemas sedemikian rupa yang menghadirkan keakrapan, kekompakan, persahabatan yang mendalam bahwa ini merupakan bukti kita tidak hanya solid di SMA saja tetapi juga solid di luar SMA. Ini bukti bahwa tempat yang berbeda dengan karakteristik beda pula KITA "NINTHER" akan tetap jadi satu keluarga sampai akhir hayat. "AMIIIIIIN"

permainan ni apa ya namanya???? permaian dengan 4 tali masing2 diikat di pinggang dan harus saling membelakangi terus ada satu pemandu untuk memberitahukan posisi yang harus dilakukan masing2 anggotanya yang diikat supaya kayu yang ada di pusat tali temali bisa dimasukkan pada mulut galon. Masing2 team terdiri minimal ada 6 orang, sehingga semuanya ada 6 tiem. siapa yang memasukkan kayu ke galon dengan waktu yang paling tercepat dia yang menang. Permainan dimenangkan oleh Kelompoknya Harto. Dan hadiahnya berupa permen renteng.

Acara yang dikemas oleh panitia Jogja juga, yaitu kuda buta atau istilah ingrisnya Blind horse. yang paling depan mata harus disikap agar tidak dapat melihat depan, sehingga yang belakang yang mengarahkan kemana satutim berjalan menuju tempat terdapat barang yang disembunyikan panitia.
Inilah Foto pemenang dari akumulasi permaianan yang ada. Bisa dilihat Harto dkk, sebagai pemenangnya, dan disusul klompok Rusdi, Klompok Bagus, dan yang terakhir klompok Tonggeng.
Reuni ini juga merupakan ajang balas dendam antara 2A dan 2 B untuk melanjutkan pertandingan sepak bola yang dulunya merupakan perandingan class meeting dan akhirnya menjadi kebiasan, jika kita ada acara bareng(kumpul-kumpul bareng) maka kita selalu mengadakan pertandingan bareng.
Skor yang kalah telak, selama kurun waktu ini @B-lah yang selalu memenangkan pertandingan. Padahal pemain 2A termasuk pemain top. termasuk didalamnya tonggeng, Teguh, Hafid, Shofwan, dll. Tapi kami sebagai kelas 2B walaupun pemainnya biasa dapat melakukan permainan yang terbaik. Permainan yang terbaik dengan back yang kuat (Yayak) dan ditambah kematangan glandang serang(Harto).

REUNI JOGJA REUNI JOGJA Reviewed by ASYIMAR on 22.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Find us on Facebook